Kreatif Replika Mobil Sport Bugatti Veyron Terbuat Dari Limbah Kayu

Kreatif Replika Mobil Sport Bugatti Veyron Terbuat Dari Limbah Kayu
uniqpost.com
Pernahkah anda berkunjung ke pameran mobil sport, pameran mobil sport selalu menampilkan mobil yang mewah dan pasti mendapat julukan super sport. Namun bagi anda yang ingin mempunyai mobil sport yang unik atau lain dari yang lain tapi untuk replika atau pajangan saja mungkin mobil ini solusinya.

Mobil sport Bugatti Veyron namanya, mobil ini terbuat dari limbah kayu. Mobil ini diproduksi di Workshop Eko Lukisyanto yang terletak di Boyolali. Mobil pesanan salah seorang warga asal Jerman ini dibuat dengan bahan dasar kayu jati. Mobil kayu dengan skala 1:1 ini dibuat oleh tangan-tangan terampil dari warga Kemiri, Desa Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah.

Mengutip dari laman carscoop, setiap mobil replika yang diproduksi oleh Eko Lukisyanto dan para pengrajin kayu di workshop miliknya telah dilengkapi dengan fitur interior detil, serta pedal dan lingkar kemudi yang bisa digunakan dengan baik. Karena itulah, tak jarang beberapa karyanya di ekspor hingga ke benua Eropa. Sungguh luar biasa karya anak bangsa zaman sekarang.

Jika versi aslinya ditawarkan dengan harga hingga miliaran Rupiah, replika Bugatti Veyron dari kayu jati ini dibanderol sangat terjangkau, yakni hampir Rp40 juta. Di Wrokshop ini tidak hanya membuat replika mobil Bugatti Veyron saja, mereka membuat replika mobil sesuai dengan keinginan pemesan. Jika anda tertarik langsung saja datang ke Workshop Eko Lukisyanto yang terletak di Desa Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah.


Jika sudah mempunyai replika mobil yang di inginkan, jangan bosan - bosan untuk selalu merawatnya, karena replika mobil ini terbuat dari kayu, akan rapuh jika tidak pernah di rawat atau di bersihkan.
Artikel Terkait