Membuat Asbak Rokok dari Kaleng Bekas

Apakah anda seorang perokok, merokok memang sangat di sukai oleh orang banyak, terutama anak laki - laki, anak muda laki - laki zaman sekarang sangat suka dengan merokok, katanya kalau tidak merokok tidak laki - laki jagoan atau sejenisnya. Dengan merokok kita akan memperoleh kenikmatan, apalagi kalau sambil minum kopi pasti akan menambah kenikmatan yang tiada tanding.

Namun merokok itu menghasilkan limbah yaitu sisa filter rokok dan abu rokok, untuk mengatasinya biasanya di sediakan asbak, asbak yang di gunakanpun bermacam - macam, ada yang terbuat dari tanah, kayu, kaca dan lain - lain, kita dapat memilih salah satu dari yang itu. Tapi asbak yang satu ini lain dari yang lain, asbak ini terbuat dari kaleng bekas, cara membuatnya cukup mudah hanya membutuhkan kaleng bekas dan gunting,



Cara membuatnya:
www.designby.vitarlenology.ne

1. Potong bagian atas kaleng, kira-kira 2cm dari bagian atasnya.

www.designby.vitarlenology.ne
2. Setelah terlepas dari bagian atasnya, bagian badan kaleng di potong menjadi 12 bagian dengan ukuran yang kurang lebih sama.
www.designby.vitarlenology.ne

3. Setelah itu, tiap bagian yang sudah di potong, dilipat seperti pada contoh di atas.
www.designby.vitarlenology.ne

Bagaimana sob mudahkan cara membuatnya, anda dapat mempraktekannya dirumah, siapa tahu ada yang minat dengan karyamu dan ada yang ingin membalinya, lumayan bisa buat usaha sampingan dari pada nganggur mending berbuat sesuatau yang bisa menguntungkan dirimu.

Memang dengan kreativitas mumpuni yang kita miliki, kita dapat berkreasi dengan bebas seperti seorang seniman, tapi dengan kreativitas saja tidak cukup, harus ada karakter jiwa seni yang murni dari diri kita sendiri, dengan itu karya yang di hasilkan akan terlihat berbeda walaupun dari segi bertuk terlihat sama. Demikian semoga bermanfaat.

baca juga Sejuta Manfaat dari Pohon Kelapa untuk Kerajinan
Artikel Terkait