Manik - Manik dari Kain Flanel

Hal yang unik sering kita jumpai di beberapa tempat, mulai dari hiasan, pernak - pernik atau hal lainnya yang membuat kita ingin memilikinya karena keunikannya, ingin tampil beda juga memerlukan keunikan, maka tak jarang jika seseorang rela kantongnya kering hanya untuk tampil beda dan kelihatan keren.

Apakah salah satu dari kalian ada yang menyukai hal - hal yang unik, ya pasti ada faktanya banyak di antara kita yang sering mencuri perhatian dengan hal unik yang mereka miliki. Jika kalian ingin terlihat unik mungkin kerajinan dari kain flanel ini bisa menjadi bahan pernak - pernik untuk di pakai sesuai tempatnya. Ada banyak kerajinan yang dapat di buat dari kain flanel, jika di jual harganya juga murah meriah dan mudah di dapatkan. Berikut salah satu contoh kerajinannya,

Manik - Manik dari Kain Flanel
kerajinantanganbagus.blogspot.com
Manik - Manik dari Kain Flanel
www.bikinpinter.com
Manik - Manik dari Kain Flanel
cewekjambi.blogspot.com
Manik - Manik dari Kain Flanel
nobicraft.blogspot.co.id

Cara membuat kerajinan di atas cukup sulit jika belum pernah membuatnya, dan bagi yang sudah bisa biasanya sehari dapat membuat puluhan kerajinan dengan rentan waktu yang cukup singkat. Para agen atau sales biasanya mempromosikan kerajinan ini di tempat penjualan pernak - pernik atau hiasan dan tidak sedikit yang memberi respon positif. Untuk bahan kain flanel sendiri juga mudah di dapatkan dan harganyapun cukup murah. Akan tetapi perlu di perhatikan, kain flanel tidak bisa dijadikan bahan untuk membuat pakaian, karena akan mudah robek jika sering di cuci.

Jika kalian ingin tampil beda pakailah kerajinan di atas, karena keunikannya akan memicu perhatian netizen dan kalian akan mendapatkan respon positif  atau negatif.

Artikel terkait Fakta Unik tentang Piala Presiden
Artikel Terkait