Seniman Besi Tua

Seiring berkembangnya zaman, teknologi seakan sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan kita. Sejak pertama kali di luncurkan, berbagai macam benda yang mempunyai teknologi selalu menjadi pilihan utama seseorang, karena teknologi itu bisa menjadikan pekerjaan yang asalnya sulit menjadi mudah, contohnya kendaraan bermotor, pada abad ke 20 kendaraan bermotor resmi di luncurkan  di indonesia dan siap di perjual belikan kepada publik dan kebanyakan yang di perjual belikan ialah moge, tetapi pada waktu itu hanya orang kaya saja yang bisa membelinya, karena harganya yang cukup mahal dan belum banyak orang yang terpikirkan untuk membelinya, selain masalah di atas masalah lain yang timbul ialah masih sulitnya untuk mendapatkan bahan bakar kendaraannya. Akan tetapi bagi pecinta moge sejati hal tersebut bukan menjadi masalah dan ingin melanjutkan hobinya tersebut.

Seniman Besi Tua

Seniman Besi Tua

Namun zaman sekarang kendaraan bermotor sudah tidak menjadi barang mewah lagi, karena hampir semua orang memilikinya dan sudah menjadi kebutuhan pokok. Untuk masalah model, motor zaman sekarang bentuknya semakin elegan dan ramping, cocok untuk bersantai sambil berkendara. Tetapi di sisi lain mereka yang sangat mencintai dunia otomotif tidak mudah begitu saja melupakan masa kejayaan moge dan scooter zaman dulu atau sering di sebut motor klasik, mereka adalah para seniman besi tua yang ingin merasakan kembali kejayaan moge dan scooter zaman dulu yaitu dengan memodifikasi atau meremajakan kembali motor klasik tersebut. Tampilannyapun sangat beragam, dengan kreativitas yang mereka miliki, mereka memodifikasi motor klasik sesuai keinginan mereka sendiri, ada yang di cat satu warna, ada yang di cat seperti graviti serta ada juga yang di rubah bentuknya, dan itu semua hanya untuk kesenangan dan menjalin kebersamaan dengan para pecinta motor klasik.

Seniman Besi Tua
www.radartimika.com
Seniman Besi Tua


Bagaimana modifikasinya, cantik bukan jika kalian pecinta dunia otomotif maka ambar rasanya jika tidak punya motor klasik ini. Untuk masalah biaya modifikasi sangatlah bervariasi, tergantung jenis kendaraan dan model yang kita inginkan. Ayo tunjukan bakat seni kalian dan taatilah aturan di jalan saat berkonvoi.

Patung Unik dari Pensil Bekas
Artikel Terkait