Fashion Zaman Sekarang VS Fashion Zaman Dulu

Ingin tampil keren dan bergaya adalah keinginan semua orang, terutama anak muda atau ABG, mereka bergaya sesuka hatinya hanya untuk mendapatkan perhatian orang lain, apalagi kalau bertemu lawan jenis pasti timbul rasa ingin mencintai atau malah sebaliknya. Namun semua itu tidak terlepas dari "fashion" . Fashion yang keren dan bergaya akan menambah penampilan kita menjadi elegan dan terlihat percaya diri.

Di samping itu seiring berkembangnya zaman, dunia fashion selalu menghadirkan karya - karya terbaru, pilihannya sangat banyak sekali, kalian bebas memilih tergantung selera kalian dan harganya pun bervariasi. Namun jika kita menengok kebelakang atau kembali lagi ke tempo dulu, perbedaan fashion zaman dulu sama zaman sekarang sangatlah berbeda jauh, dari segi desain maupun model. Kebanyakan orang menilai fashion zaman dulu itu jadul dan terkesan ndeso. Tetapi itu adalah awal proses berkembangnya dunia fashion sampai sebagus zaman sekarang.


Fashion Zaman Sekarang VS Fashion Zaman Dulu

Fashion Zaman Sekarang VS Fashion Zaman Dulu

Hanya orang kreatif dan berjiwa desainer saja yang bisa membuat fashion sebagus dan sekeren itu, dan kebanyakan fashion - fashion itu di datangkan dari kota - kota besar seperti bandung dan jogjakarta, dan menurut saya dua kota itulah yang membuat anak - anak muda zaman sekarang terlihat keren dan elegan berkat fashion yang di ciptakan. Jika kalian tertarik untuk membelinya, langsung saja datang ke mall atau toko fashion di daerah kalian, di situ pasti banyak tersedia berbagai macam pilihan fashion yang kalian sukai.

Fashion Zaman Sekarang VS Fashion Zaman Dulu

Dunia fashion memang bak seperti kabar berita di televisi yang bisa berubah dan berkembang dari waktu ke waktu di sesuaikan zamannya, dan pesan untuk anak muda zaman sekarang jangan pernah berhenti berkarya dan berimajinansi, ciptakanlah sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang lain, agar di mata dunia orang - orang indonesia terlihat wibawanya dan karismatik serta tidak di pandang sebelah mata lagi.

Aneka Kerajinan Kaligrafi Pondok Pesantren
Artikel Terkait