Karya unik dari Negeri Sakura

Apakah kalian penyuka hal yang lucu dan unik, kalau ya mungkin kerajinan dari negeri sakura ini bisa menjadi alternatif pilihan kalian, namanya Felt Wool Craft, mungkin masih terdengar asing bagi orang indonesia, tetapi di negeri asalnya jepang Felt Wool Craft sudah menjadi kerajinan yang banyak peminatnya.

Caranya pembuatannya terbilang cukup mudah. Cukup sediakan bahan wol atau fleece dan felting needle atau jarum felting yang berbentuk seperti tongkat. Untuk proses pembuatan seperti halnya boneka yaitu dengan membulat - bulatkan wool dan ditusuk-tusuk hingga kusut agar mudah dibentuk. Pembentukannya ringkas dan tidak perlu dijahit. Kalian bisa membuat kerajinan lainnya seperti miniatur benda atau pernak - pernik lainnya.

Karya unik dari Negeri Sakura

Karya unik dari Negeri Sakura

Karya unik dari Negeri Sakura

Untuk waktu yang di butuhkan dalam membuat Felt Wool Craft ini terbilang cukup singkat, menurut informasi yang saya dapatkan hanya membutuhkan waktu setengah jam bagi yang sudah mahir, kalau yang belum mahir atau baru belajar paling lama 2 jam, lebih juga bisa, tergantung tingkat kreativitas dan bakat sejak lahir yang di miliki.

Jika kalian ingin membelinya tanpa jauh - jauh pergi ke jepang, kalian bisa membelinya secara online, sudah banyak situs - situs jual  beli online yang menawarkan barang seperti Felt Wool Craft ini, berikut di antara situs yang sudah menjadi langganan para pembeli Felt Wool Craft di seluruh dunia: etsy.com , ebay.com dan masih banyak lagi, kalian hanya menuliskan kata Felt Wool Craft di mesin pencari yang sudah di sediakan di situs tersebut lalu tekan enter, setelah itu kalian akan melihat berbagai macam pilihan karajinannya dan daftar harganya juga sudah tercantum di situ. Cukup sekian semoga bermanfaat.

Kerajinan Buah Bulin Khas Belitung 
Artikel Terkait