Kerajinan Unik dari Limbah Akar Bambu

Bisa menciptakan sesuatu yang berguna adalah hal yang menyenangkan, apalagi yang kita ciptakan itu di sukai banyak orang, pasti lebih menyenangkan. Untuk mencapai hal ini maka di butuhkan kreativitas dan tekat yang kuat, juga tidak serta merta melulu pada hasil yang besar. Berikut contoh salah satu kerajinan yang kini mulai di sukai banyak orang dan sudah mendatangkan banyak rupiah bagi penciptanya, adalah kerajinan dari limbah akar bambu ini.

Kerajinan ini pernah saya lihat di televisi di pamerkan dan di perjual belikan di eropa, lebih tepatnya di negara belanda, yang memamerkan juga orang belanda sendiri, dia membeli kerajinan ini di indonesia lewat media online dan tersiar kabar kerajinan ini juga sangat di sukai banyak orang di sana dan tidak segan - segan mereka berani membeli dengan harga yang mahal, mereka biasanya menggunakan kerajinan ini untuk hiasan atau pajangan di interior maupun eksterior rumah dan ini bisa di katakan bisnis kerajinan yang menjanjikan karena peminatnya sangat banyak sekali. Kerajinan ini di buat dengan cara di ukir dan di cat jika perlu, berbagai bentuk kerajinan bisa di buat contohnya topeng, patung hewan, patung manusia dan sebagainya.

Kerajinan Unik dari Limbah Akar Bambu
www.rumahumkm.net
Kerajinan Unik dari Limbah Akar Bambu
kalpika91.blogspot.com

Jika kalian suka dengan kerajinannya dan berniat untuk membelinya, datang langsung ke pusat pembuatannya di magelang, di sana kalian akan di suguhkan berbagai macam kerajinan yang terbuat dari limbah akar bambu dan pastinya kalian di buat bingung saat memilih, karena semua kerajinan yang di buat sama bagusnya dan membuat kalian betah berlama - lama di sana untuk melihat sambil memilih kerajinan yang akan kalian beli.

Tentu masalah harga sangat bervariasi, tergantung besar kecil dan tingkat kesulitan pembuatannya. Kerajinan limbah akar bambu ini di bandrol di atas kisaran Rp.50.000 hingga puluhan juta rupiah. Dengan harga yang sangat terjangkau itu membuat kerajinan ini cepat habis di buru pembeli.

Cukli, Furniture unik Asal Lombok
Artikel Terkait