Kursi Kayu Berbentuk Tangan Manusia

Kaliber dan profesional adalah kata yang pas bagi seorang seniman ini, dengan ketrampilan yang dia miliki balok kayu pun bisa dia ubah menjadi kerajinan kursi yang mirip tangan manusia. Tentunya bukan perkara mudah untuk melakukan pekerjaan ini, selain itu ini mungkin baru pertama kalinya ada kursi yang berbentuk seperti tangan manusia. Sungguh selain jepara, bali juga tempatnya para maestro kerajinan kayu, segala macam keajinan kayu ada di sini mulai dari seni ukir, mebel, replika benda dari kayu dan masih banyak lagi.

Kursi Kayu Berbentuk Tangan Manusia
news.liputan6.com
Tentunya ini akan sangat menguntungkan para perajin kayu di bali, kerena selain jadi sentra kerajinan kayu bali juga unggul dalam hal pariwisata, wisata di bali sangatlah menyenangkan banyak wisatawan domestik yang datang kesini, selain itu wisatawan mancanegara juga tidak kalah banyaknya dan hal ini secara tidak langsung bali ikut mempromosikan seluruh potensi yang di miliki dan salah satu potesi itu adalah kerajinan kayu ini. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pusat penjualan furniture, kebanyakan mereka datang untuk membeli furniture yang belum ada di daerah mereka dan mungkin Kursi Kayu Berbentuk Tangan Manusia ini yang paling di cari - cari, karena bentuknya yang unik dan cocok kalau di jadikan kursi santai di teras rumah.

Jika kalian sedang pergi jalan - jalan ke bali, rugi kalau tidak mampir ke pusat penjualan furniture untuk membeli kerajinan ini, harganya pun cukup bersahabat dengan kantong kita, cukup dengan Rp.110.000 kalian sudah bisa mendapatkan satu kursinya, jika kalian kesusahan atau repot untuk membawa pulang kursinya karena perjalanan yang cukup jauh, kalian bisa memanfaatkan paket jasa pengiriman barang seperti POS, JNE, TIKI dan lain - lain yang ada di sekitar bali. Selain itu media penjualan online juga sudah ada, jadi kalian tidak perlu jauh - jauh datang ke bali hanya untuk membeli kursi ini. Ayo buruan cepat beli kursinya, mumpung belum Limited Edition.

Berkreasi di Balik Jeruji Besi  
Artikel Terkait