Musyawarah Kunjungan ke Kantor ISK News Kudus

Musyawarah Kunjungan ke Kantor ISK News Kudus

Tepat hari ini jumat 26 februari 2016 kami dari komunitas kecil blogger kudus mengadakan kunjungan sekaligus musyawarah ke kantor ISK News Kudus, Kami beranggotakan tiga orang yaitu saya sebagai admin dari nekadposting.com ,kang jum sebagai admin dari kangjum.com ,dan mas Anam dari IHSG forex.

Kami di sana saling bertukar pengalaman dan tujuan utama kami adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang ISK News kudus, menurut sang admin, ISK News Kudus itu awalnya merupakan sebuah komunitas kecil yang beranggotakan 10 orang dan seiring berjalannya waktu berkembang menjadi 30 orang dan ISK News Kudus sendiri itu merupakan sebuah situs berita yang awal mulanya dari fan page yang menyampaikan berita secara online dan aktual, dan sekarang sudah mempunyai liker 300.000 lebih dan akan terus bertambah. Sekaliber ISK tidak afdol namanya kalau tidak mempunyai Website, ISK News Kudus sekarang sudah mempunyai Website yaitu isknews.com yang akan menyampaikan berita lebih luas dan up to date.

ISK News Kudus sendiri merupakan suatu komunitas yang berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Mengapa begitu karena ISK News Kudus merupakan situs berita yang informasinya di dapat dari rakyat dan di sampaikan kepada masyarakat. Dan menurut admin, ISK News Kudus sekarang tidak hanya menyampaikan berita di seputar kudus saja, melainkan sudah merambah beberapa kota salah satunya surakarta, jepara, juwana dan lainnya. Hal itu karena ISK News Kudus sekarang sudah mempunyai cabang di beberapa kota tersebut.

Musyawarah Kunjungan ke Kantor ISK News Kudus


Dalam kunjungannya tersebut teman saya yang bernama kang jum itu, memberikan masukan kepada isknews.com diantaranya mengenai seputar dunia internet dan membuka online shop yang diprioritaskan bagi pembaca isknews.com. Menurut Kang Jum saat bertemu di kantor isknews.com mengatakan bahwa “isknews.com di mata masyarakat kudus itu menjadi konsumsi utama mengenai informasi berita terlebih di Kabupaten Kudus, sehingga saya melihat sejauh ini isknews.com menjadikan informasi Online di Kudus dengan pembaca atau likers 316.000 an” ungkapnya.

Musyawarah Kunjungan ke Kantor ISK News Kudus

Dari pertemuan tersebut setidaknya kita sudah belajar banyak tentang bisnis di dunia maya dan menjadiakan dunia maya sebagai tempat untuk memperbanyak ilmu, bukan untuk berbuat hal - hal negatif. Sukses buat isknews.com , semoga kedepannya bisa menjadi situs berita yang terkemuka dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Aminn,,.



Artikel Terkait