Tisu Di Sulap Jadi Kerajinan Unik

Bagi setiap orang tisu sering di sebut alat untuk membersihkan mulut sesudah makan, tetapi di balik itu semua ada fakta unik mengenai tisu. Tisu sekarang bisa di jadikan bahan untuk membuat kerajinan yang bagus dan menarik, kegiatan ini di lakukan bukan hanya untuk menyalurkan hobi dan mengisi waktu luang saja, tetapi bernilai bisnis yang cukup menggiurkan.

Tisu yang di gunakan merupakan tisu khusus yang di datangkan langsung dari jerman dan harganya per paknya 3,5-4 euro, cara membuatnya cukup mudah tetapi butuh kesabaran saat mengerjakannya, karena kalau terburu - buru tisu yang di jadikan bahan akan robek dan tidak bisa di gunakan lagi. Berikut bahan - bahan yang di perlukan:
  1. Tisu sebagai bahan utama
  2. Kayu rotan sebagai karangkanya
  3. Lem sebagai pengait tisu
  4. Gunting 
  5. Kuas
  6. Cutter
Kerajinan yang di hasilkan beragam dan bervariasi, salah satunya rangkaian bunga yang cantik dan menarik ini, bunga ini cocok di tempatkan di ruang tamu atau meja makan, karena bisa menambahkan kesan elegan untuk ruang tamu kalian serta kesan segar dan menarik meja makan kalian.

Tisu Di Sulap Jadi Kerajinan Unik
www.tokopedia.com
Tisu Di Sulap Jadi Kerajinan Unik
indonesian.alibaba.com

Bunga dari tisu ini sebisa mungkin jangan terkena air, karena kalau terkena air bunga akan mengkerut dan sulit untuk di mekarkan kembali, jadi tempatkanlah di tempat yang aman dan jauhkanlah dari air. Bunga ini di jual di kisaran Rp.50.000-150.000 an tergantung besar kecil dan tingkat kesulitan dalam membuatnya. Peminat dan Pembelinya bukan hanya masyarakat domestik saja melainkan orang mancanegara juga banyak, mereka membelinya lewat media online maupun offline atau datang langsung ke penjualnya.

Artikel Terkait