Airbrush Body Kendaraan

Dunia otomotif memang lagi membooming di indonesia, berbagai macam kendaraan dengan merek dan kualitas yang berbeda tersedia semua di sini. Bagi seorang laki - laki mengendarai kendaraan mempunyai keistimewaan tersendiri, apalagi kalau sudah di modifikasi pasti lebih pede mengendarainya. Serta para pecinta beikers, modifikasi kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat merupakan hal yang wajib di lakukan, karena sekeren apapun kendaraan kalau tidak di modifikasi baginya akan terlihat kaku dan kurang menarik.

Modifikasi yang sering di lakukan para pecinta beikers adalah Airbrush Body, yaitu dengan memberi motif warna pada body luar kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat, tentu untuk melakukan pekerjaan ini membutuhkan jiwa seni yang tinggi, karena sekali semprot harus langsung rapi, apalagi untuk motif yang tergolong rumit, jadi harus meminimalisir kesalahan. Dengan mengairbrush body, Kendaraan akan terlihat sangar dan berseni. Tentunya ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berikut alat - alat yang di gunakan untuk mengairbrush Body Kendaraan:

1. Penbrush atau airbrush
2. Kompresor
3. Selang angin untuk menyalurkan tekanan angin dari kompressor ke Penbrush atau Spraygun
4. Spraygun

Airbrush Body Kendaraan

Tentu mengendarai motor seperti itu merupakan hal yang paling di nantikan oleh para pecinta beikers, betapa tidak jika salah satu dari kalian ada yang mengendarai motor segagah itu pasti akan membuat iri oleh para pecinta beikers lainnya. Karena di lihat dari tampilan body kendaraannya seperti tidak ada yang bisa menyaingi kesangarannya kalau di bandingkan dengan kendaraan yang lain.

Jika kalian pecinta beikers tunggu apalagi langsung saja di airbrush kendaraanya, kalau sudah banyak teman bisa langsung di buatkan klub motor, dan itu akan menjadikan persahabatan dengan para beikers lainnya lebih erat dan kompak tentunya.

Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper
Artikel Terkait