Cari Kerajinan Bunga dari Tisu

Bunga merupakan hiasan unik dan indah yang sering dipakai untuk menghiasi ruang tamu, ruang tamu akan terlihat segar jika di lihat dari sudut manapun. Namun menurutmu jika bunga yang di pakai adalah bunga tiruan yang terbuat dari tisu bagaimana, pasti akan kelihatan lebih unik dan lain dari yang lain, karena masih jarang bunga yang terbuat dari tisu.

Apa perbedaan ruang tamu yang di beri hiasan bunga dari tisu dan bunga dari barang yang biasanya di pakai, sebanarnya sama saja yang membedakan hanyalah struktur bunga dari tisu itu terlihat lebih halus dari pada bunga yang terbuat dari barang biasa dan daya tahan lamanya sama saja.

Kerajinan ini sudah cukup laris di pasaran dan menurut kabar yang beredar kerajinan ini sudah tembus pasar luar negeri seperti Australia dan negara - negara ASEAN, setelah itu respons positif pun bermunculan dan omset yang di hasilkan dari bisnis ini berkisar di angka Rp.500 juta hingga Rp. 700 juta per bulan. Angka yang sangat besar bagi bisnis yang hanya menjual kerajinan bunga saja.

Cari Kerajinan Bunga dari Tisu
bahan-membuat.com

Mereka adalah ke tiga orang sahabat yang senantiasa konsisten menjalankan bisbnis kerajinan ini, Elizabeth Mia Lukman, Siana Dinata dan Adhika bahkan sejak tiga tahun silam telah menjadikan kerajinan tangan fungsional itu sebagai pengisi pundi-pundinya. Menurut Mia sang kakak, usaha kerajinan tangan ini di rintis sejak tahun 90-an, waktu itu masih sepi pelanggan, karena masih yang sedikit yang mengetahui kerajinan ini, dan mulai tahun 2003 kerajinan ini sudah banyak yang mengetahui, dari situlah mereka mulai serius untuk menjalankan biosnis ini sampai sukses seperti sekarang.

Mia dan ke dua orang sahabatanya juga mengadakan kursus atau latihan membuat kerajinan bunga dari tisu ini, dengan hanya dua kali pertemuan selama masing 2,5 jam, seseorang sudah mahir. Tarif kursus hanya sebesar Rp 425 ribu rupiah per orang. Kursus ini diadakan dengan peserta minimal empat orang dan di adakan pada jam kerja. Jika anda berminat untuk memesan kerajinannya atau kursus segera hubungi nomor di bawah ini,

Mia: 0816-884611
Siana: 0816-1816485
Adhika: 08189-25356
Jl. Yado I No. D 11 Radio Dalam, Jaksel  TELP: (021) 7222-993

Selamat mencoba, semoga sukses. Aminn,,,

Ingin Kamar Kalian Terlihat Keren, Pakailah Ini
Artikel Terkait