Cari Kerajinan Mebel di Kudus

Mebel merupakan salah satu kerajinan yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, tanpa mebel kita akan kerepotan, seperti halnya menaruh baju harus di almari, makan dan belajar juga memerlukan meja, ruang tamu juga memerlukan meja dan kursi, tentunya semua itu merupakan komponen mebel yang paling tidak harus di miliki seseorang dalam rumahnya.

Pencetus mebel pertama di indonesia adalah kabupaten jepara, di sana terkenal mebel yang ada motif ukirannya, maka dari itu jepara di juluki kota ukir. Dan seiring berjalannya waktu kerajinan mebel mulai merambah ke beberapa daerah di indonesia seperti solo, kudus, pati dan lain - lain. Untuk kudus sendiri kerajinan mebelnya sudah berkembang pesat kearah kemajuan dan mulai ada industri besar yang menaunginya, salah satunya pabrik mebel yang bernama PT. Kudos Istana Furniture
yang berlokasi di Jl. Lingkar R Agil Kusumadya - Mijen Km.7 Kaliwungu Kudus. Awalnya pabrik ini hanya memprokduksi mebel dari bahan rotan saja, namun seiring berkembangnya permintaan pasar, pabrik ini sekarang sudah memprokduksi furniture dari bahan kayu, logam dan alumunium. Dan pastinya harga yang di patok juga cukup mahal dan tidak cocok untuk kalangan menengah ke bawah.

Cari Kerajinan Mebel di Kudus

Cari Kerajinan Mebel di Kudus

Selain industri besar seperti itu, di kudus juga ada industri kecil perajin mebel yang sudah merambah di mana - mana, dan keberadaannyapun bebas tanpa ada campur tangan pihak lain. Selain itu industri mebel kecil di kudus juga menjadi buruan oleh kalangan menengah ke bawah, karena harga mebel yang di patok cukup bersahabat dengan isi dompet. Jadi kalian tidak usah khawatir lagi soal harga mebel dan jadikanlah mebel sebagai seniman di rumah anda.

Jika kalian ingin membeli mebel di kudus hubungi saja nomor ini, mas fais 087831202667. Mas fais merupakan pengusaha mebel di kudus yang berlokasi di desa prambatan kidul sebelah masjid al hidayah yang beralamat sama.

Cari Genteng Bagus dan Awet Dalam Segala Cuaca  
Artikel Terkait