Cerdas, Mengubah Sampah Menjadi Emas

Mungkin agak sedikit aneh dengan judul yang saya buat, tetapi itu adalah kenyataan yang ada selama ini. Mengubah sampah menjadi emas, masih asing memang, tetapi jika kita bersedia menelaah lebih dalam, kita akan memperoleh gagasan yang logis dan terukur. Dan maksudnya adalah mengubah sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna bagi diri sendiri bahkan bagi orang banyak sekalipun.

Banyak orang menganggap sampah itu barang yang tidak berguna bahkan menjijikan, sebaliknya emas merupakan barang yang berguna dan bisa di buat investasi. Maksud dari sampah di sini adalah peluang bisnis, peluang bisnis itu banyak dan tersebar di mana - mana, seperti halnya sampah, artinya kita bisa memulai entrepreneur tanpa modal sepeserpun dengan hasil yang memuaskan. Tetapi semua itu membutuhkan tekad yang kuat, kerja keras dan kreativitas yang tinggi agar bisa jadi kenyataan. Kenyataan di sini adalah kesuksesan dan sukses itu ibarat seperti emas, artinya kita bisa mebahagiakan orang banyak.

Cerdas, Mengubah Sampah Menjadi Emas

Jadi kesimpulannya adalah kita harus bisa menjadi seorang entrepreneur yang berhasil dengan memanfaatkan semua peluang yang ada tanpa sedikitpun keluh kesah. Ingat semua orang berhak sukses, camkan dengan tegas.

Jika kalian masih belum paham tentang penjelasan di atas, kalian bisa mencari sember lainnya di sini
pastikan pahami kalimat demi kalimat dan bersemangatlah setelah membacanya.
Artikel Terkait