Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper

Memakai pakaian bagus dan keren adalah keinginan semua orang, pakaian bisa di beli di mana saja dan biasanya untuk anak muda banyak yang memilih untuk membeli pakaian di mall, karena di mall itu kualitas bahannya bagus, berbeda dengan yang di pasaran biasa dan di situ banyak di sediakan pakaian keren dan bermerek dengan beberapa pilihan.

Tetapi berbeda dengan yang satu ini, pembeli hanya di suruh untuk memilih gambar mana yang di sukai kemudian gambar tersebut akan di cetak dengan Mesin DTG Viper, mesin cetak kaos terbaik dari australia dan ada banyak varian warna serta merek kaos yang di sediakan misalnya Gildan, DTS, Siser. Pembeli di beri kebebasan untuk memilih bahan kaos yang akan di cetak tadi.

Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper


Mesin DTG Viper merupakan mesin cetak kaos modern yang memiliki beberapa kecanggihan di komponen - komponennya. Dan mempunyai kemanpuan cetak lebih cepat dan akurat. Untuk masalah memilih gambar, kalian bisa memilihnya di media berupa komputer atau leptop yang di sambungkan ke Mesin DTG Viper menggunakan kabel USB khusus dan kemudian mesin akan otomatis merespon gambar mana yang di pilih tadi dan akan langsung di cetak.

Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper

Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper

Jika sudah di cetak, kaos tidak serta merta langsung di gunakan. Harus melalui tahap berikutnya, yaitu tahap pengeringan atau pemanasan agar hasil cetakan tadi bisa kuat lengketnya atau tidak mudah luntur jika terkena air. Pemanasnya pun menggunakan pemanas khusus yang satu komponen dengan Mesin DTG Viper.

Untuk masalah harga, tergantung jenis kain yang di pilih. Untuk kain bagus biasanya di bandrol 70 sampai 80 ribu rupiah per kaos dan untuk kain biasa di bandrol 40 sampai 60 ribu rupiah per kaos. Cukup terjangkau dan familiar bagi kalian semua.

Cetak Kaos dengan Mesin DTG Viper

Itu adalah tampilan kaos yang sudah siap untuk di pakai, so bagaimana dengan kalian, apakah ada yang mau pesan, jika ada silahkan hubungi jefend creative kudus: WA:081578879090   Selamat berkarya.

Asal Usul Pembuatan Wayang
Artikel Terkait