Giat Pengerajin Rekal di Kudus

Mengaji sudah menjadi kebutuhan setiap muslim, dalam mengaji ada beberapa aspek yang harus di ketahui, yaitu cara membaca, memilih tempat yang nyaman, dan ada rekal atau meja lipat khusus untuk mengaji. Tetapi dari ketiga aspak tersebut, ada satu aspek yang mencuri perhatian saya, yaitu rekal. Berbicara masalah rekal tentunya pikiran kita tertuju pada salah satu kerajinan yang tergabung dalam ketegori mebel. Rekal sendiri hampir sudah menjadi kebutuhan setiap muslim sebagai meja untuk mengaji dan industri mebel ini sudah di kategorikan bisnis yang berhasil, mengingat di indonesia mayoritas agamanya adalah islam.

Giat Pengerajin Rekal di Kudus

Untuk membuat rekal tentunya membutuhkan kreativitas di bidang mebel, karena dalam membuat rekal membutuhkan ketampilan terutama mengukir, jadi tanpa itu pasti akan mengalami kesusahan dalam membuatnya. Kayu yang di gunakan untuk membuat rekal biasanya kayu yang mempunyai massa ringan, contohnya seperti kayu randu, kayu pohon mangga, dan kayu pohon nangka. Mengapa saya bilang begitu, karena kalau menggunakan kayu yang mempunyai massa berat seperti kayu jati, mengaji akan sedikit mengalami gangguan, jadi kalau untuk beribadah permudahlah agar ibadahmu khusu'.

Hal ini juga menular ke negeri tetangga seperti malaysia. singapura, dan brunei darrussalam. Ketiga negara itu mayoritas agamanya juga islam seperti negara kita dan mereka mengimpor rekal juga dari negara kita, jadi ini merupakan peningkatan positif di bidang ekonomi dan membuat negara kita dengan negara tetangga terkoneksi satu sama lain.

Ayo bagi kalian yang berminat untuk membelinya kalian bisa menghubungi nomor Hp ini, mas nafis 085727575572 yang beralamat di perumahan muria asri kudus jawa tengah.
Artikel Terkait