Industri Kreatif Alas Kaki

Dunia industri memang sudah menjamur di seluruh daerah di indonesia, tak terkecuali dunia industri alas kaki atau sandal, industri ini sudah tersebar di beberapa daerah dan terbagai dalam beberapa tingkatan. Ada tingkatan industri rumahan, industri tingkat CV hingga yang terbesar PT.  Tentu saja untuk mewujudkan semua itu mebutuhkan modal yang cukup banyak dan harus dilakukan oleh banyak orang.

Ada beberapa jenis sandal yang di produksi, mulai sandal untuk anak - anak hingga untuk dewasa dan untuk proses pengerjaannya di butuhkan kreativitas dan ketelitian tinggi, maka dari itu proses pengerjaannya banyak di lakukan oleh orang - orang yang berpengalaman di bidang industri yang selalu mengedepankan kualitas dan mengerti perubahan model dari masa ke masa.

Industri Kreatif Alas Kaki

Bahan - bahan yang sering di gunakan untuk membuat sandal ialah kulit, karet, busa khusus, kain, lem, benang untuk menjahit, dan lain - lain. Biasanya sandal yang di hargai cukup mahal ialah sandal yang berbahan dasar kulit hewan, karena bahan dari kulit hewan itu awet dan tidak mudah robek atau rusak, jadi sandal kulit itu banyak sekali di buru orang - orang yang berkecukupan atau kaya.

Industri Kreatif Alas Kaki

Jika kalian ingin mempunyai sandal seperti gambar di atas, kalian bisa membelinya langsung di toko sandal terdekat di daerah kalian atau memesan lewat media online juga bisa seperti di Tokopedia, Elevenia, Bukalapak dan sebagainya. Tetapi kalau kalian ingin berhubungan langsung sama penjualnya, kalian bisa menghubungi nomor Hp ini, Mas Nafis 085727575572 , salah satu penjual sandal secara online di daerah kudus.

Kerajinan Rambut Palsu
Artikel Terkait