Kerajinan Unik dari Fleece

Fleece yang dalam bahasa indonesia nya di sebut bulu domba, bulu domba merupakan salah satu komoditi ekspor paling besar di australia, di sana domba - domba di pelihara sampai besar kemudian di potong untuk di ambil daging dan bulunya, maklum negara ini merupakan negara dengan hasil ternak dan tani terbesar di dunia. Bulu domba yang ada di indonesia kebanyakan juga berasal dari sana dan di indonesia biasanya bulu domba di buat kerajinan seperti contoh di bawah ini,

Kerajinan Unik dari Fleece
Overspeed.etsy.com
Unik dan menarik kerajinan dari bulu domba ini, kerajinan ini berfungsi untuk menyelimuti leher agar tidak kedinginan, serta cocok kalau di pakai untuk bergaya. Selain kerajinan di atas ada lagi kerajinan bulu domba yang bisa kalian dapatkan, yaitu jaket, sarung lengan/tangan, topi musim dingin dan lain - lain.

Kerajinan dari bulu domba di indonesia sangat laris di pasaran, pembelinya juga ada yang dari mancanegara dan mereka sangat love in love dengan made in indonesia. Untuk satu barang memang di hargai cukup mahal, jadi hanya kalangan menengah ke atas saja yang sering membelinya.

Kerajinan Unik dari Fleece
Overspeed.etsy.com
Untuk membuat kerajinan ini tidak hanya membutuhkan krativitas saja, melainkan ketelitian dan kesabaran yang tinggi, Karena jika salah sedikit akan merusak model dari kerejinan itu sendiri, maka tidak salah jika yang mengerjakannya kebanyakan orang perempuan, karena perempuan tingkat kesabarannya lebih tinggi di banding laki - laki.

Seperti kerajinan di atas, bulu domba di buat untuk lap alas kaki, karena daya serap air bulu domba itu lebih cepat kering ketimbang bahan lainnya. Banyak perusahaan properti di indonesia yang menggunakan kerajinan dari bulu domba ini untuk melengkapi isi rumah yang akan di jual, selain praktis juga mudah perawatannya.

Tasbih, Kerajinan dari Biji - bijian
Artikel Terkait