Kudus Kota Kreatif

Kudus Kota Kreatif - Selain menyandang status kota kretek, nampaknya kudus juga cocok di sebut sebagai kota kreatif, mengapa demikian, karena kudus merupakan tempatnya para pekerja yang mempunyai skill yang sangat mumpuni. Deretan hasil karya pun tersebar luas di seluruh pasaran dunia. Tidak hanya maha karya dalam bentuk benda saja, kudus juga melahirkan maha karya berupa perusahaan - perusahaan berkelas dunia, seperti PT. Djarum, Pura Group, PT. Kudos Istana Furniture, PT. Nojorono dan lain - lain.

Dengan hasil yang seperti ini hari demi hari masyarakat kudus ekonominya terus mengalami peningkatan, tern positif ini harus kita jaga, agar kudus nantinya bisa jadi kota yang di perhitungkan di dunia. Salah satu maha karya yang melegenda di kota kudus ialah bangunan menara yang ada di pusat makam sunan kudus, di ciptakan oleh nenek moyang orang kudus dan sampai sekarang bangunan itu masih berdiri kokoh dengan umur yang sudah ratusan tahun.

Kudus Kota Kreatif

Seperti gambar di atas merupakan hasil karya orang kudus yang harus di apresiasi, tidak mudah untuk membuat ukiran seperti itu, membutuhkan kreativitas dan jiwa seni yang tinggi agar jadi ukiran yang laku di pasaran.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, mebel merupakan bisnis yang sudah membooming di kudus, tanpa bisnis mebel kudus tidak akan jadi kota industri baru seperti sekarang. Jadi bagi kalian yang orang kudus berbanggalah dengan maha karya yang sudah di ciptakan orang kudus. Jangan lagi mengejek atau menghina maha karya yang susah payah di ciptakan orang kudus. Bravo kota kudus..

Mebel, Bisnis yang Berhasil di Kudus
Artikel Terkait