Kursi Unik dari Drum Bekas

Sesuatu bisa di katakan unik jika bisa membuat orang yang melihatnya jadi tersenyum dan terpukau karena sebelumnya belum pernah melihat benda yang unik seperti itu. Selain unik juga harus mempunyai nilai seni, karena senilah yang bisa membuat orang jadi tertarik untuk memilikinya. Salah satu karya unik yang jarang sekali kita jumpai ialah kursi dari drum bekas, memang kedengarannya masih asing di telinga kalangan, namun kalau kalian sudah melihatnya pasti ada ketertarikan ingin memilikinya.

Kursi Unik dari Drum Bekas
capebanget.xyz

Bagaimana unik bukan kursinya, pastinya unik bagi saya karena baru pertama kali ada kursi yang terbuat dari drum bekas seperti gambar di atas. Selain bermanfaat bisa di buat kursi, pekerjaan ini juga bisa membantu untuk mengurangi limbah barang bekas seperti drum ini, karena limbah drum di indonesia jumlahnya sangat banyak dan sudah mengganggu keindahan lingkungan. Untuk itu bagi pelaku industri yang menghasilkan limbah berupa drum ini setidaknya mempunyai cara yang tepat untuk mengubahnya lagi menjadi barang yang berguna seperti contoh di atas.

Untuk membuatnya cukup mudah kalau kita bersedia praktek dan terus belajar, karena kalau di lihat - lihat dari tingkat kesulitan membuatnya itu tidak begitu banyak, karena hanya memotong beberapa bagian saja, serta agar kelihatan uniknya kursi di cat dengan beberapa varian warna.

Kursi ini cocok di gunakan untuk bercengkrama dengan teman - teman sesama anak muda, karena corak dari kursinya mencerminkan hal - hal keren dan gaul seperti anak muda pada umumnya.

Kudus Kota Kreatif


Artikel Terkait