Sejak Trending Topic, Harga Kaos Fitsa Hats Tembus di Rp 80 - 90 ribu

Indonesia, – Setelah penulisan Pizza Hut salah tulis menjadi Fitsa Hats di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin dan menjadi Trending Topic di media sosial.

Kini sejumlah pedagang jadi ikut-ikutan menciptakan peluang bisnis dengan meramaikan mencari keuntungan dari membuat kaos (Tshirt) bertuliskan Fitsa Hats untuk dijual secara online dipasaran dengan harga mencapai Rp 80 - 90 ribu perkaos.

Hasil pantauan Harian Warta Nasional pada hari Rabu (4/01/2017) sekira pukul 23 WIB menyebutkan, penjualan kaos Fitsa Hats dilakukan di sejumlah media online seperti di www.tokopedia.com/jefendcreative

Untuk Tees, menyebutkan kaos Fitsa Hats dibuat dengan bahan 100% Ring Spun Cotton, kaos ini ber merek GILDAN terasa lebih lembut, ringan, tidak panas, dan menyerap keringat. Kaos ini tidak menyusut setelah dicuci dan tidak mudah kusut.

Sedangkan chripstory menyebutkan, bagi anda yang membutuhkan Tshirt bertuliskan Fitsa Hats bisa diorder melalui SMS 089699288461 dan email : jefendcreative123@gmail•com

Perlu diketahui, sejak penulisan Pizza Hut salah tulis menjadi Fitsa Hats para netizen ramai memperbincangkan. Bahkan Fitsa Hats sempat merajai trending topic atau topik yang paling ramai diperbincangkan di Twitter dan Facebook.
Artikel Terkait